Senin, 02 April 2012

anggaran pengamanan pemilukada brebes 7 milyar lebih

ppkketanggungan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes, Jawa Tengah (Jateng), mengalokasikan anggaran untuk pengamanan Pemilukada Brebes yang akan dilaksanakan pada 07 Oktober 2012 mendatang, mencapai Rp 7.299.995.000,-. 
Kepala Kantor Kesatuan Kebangsaan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Brebes, Drs. H. Rais Khana melalui Kasi Politik, Drs. Kholidin, Senin 02 April 2012 mengatakan, anggaran yang berasal dari APBD Kabupaten Brebes itu, rinciannya untuk Polres, Dandim 0713, Sub Dempom dan Linmas.
"Dari anggaran pengamanan Pemilukada sebesar Rp 7 miliar lebih itu, diantaranya sebesar Rp 2.800.044.000 miliar akan digunakan untuk pengadaan pakaian Linmas," ujarnya.
Menurutnya, anggaran pengamanan untuk antisipasi dua putaran Pemilukada tersebut baru akan dikucurkan sesuai tahapan Pemilukada Brebes.
Terkait dengan anggaran untuk Pemilukada Brebes di KPUD sebesar Rp 33 miliar, Anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Jawa Tengah, Wahyudin Noor Aly, mengatakan bahwa Pemilukada adalah sarana mewujudkan mimpi-mimpi rakyat Brebes.
"Dengan 33 miliar, berarti rakyat "Membeli Sosok" tersebut. Akankah mimpi itu terwujud? Semua kembali ke Rakyat Brebes sendiri. Salah pilih berarti menunda "Mimpi Rakyat" selama 5 tahun lagi," tandasnya.
sumber:panturanews.com